loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Topan Hato menerjang bagian selatan Cina dan mengakibatkan 12 orang meninggal dunia dan ratusan lainnya cedera.

Topan yang disertai angin kuat dan hujan deras tersebut melanda kawasan dekat Kota Zhuhai di Provinsi Guangdong, pada Rabu (23/08). Badan meteorologi Hong Kong mengatakan Topan Hato membawa angin dengan kecepatan 175 kilometer per jam. Akibatnya, banjir, kehancuran, dan pemadaman listrik terjadi di daerah selatan Cina.
[ads-post]
Media pemerintah Cina mengatakan ada sedikitnya 27.000 orang yang dievakuasi. Lebih lanjut, sebanyak delapan orang meninggal dunia di Makau dan empat lainnya di Cina daratan.

Sejumlah pejabat Cina, sebagaimana dikutip kantor berita Xinhua, mengeluarkan peringatan akan bahaya longsor, banjir, dan bencana geologi lainnya.
Sementara itu, Otorita Hong Kong mengeluarkan peringatan badai pada taraf 10, yang merupakan taraf tertinggi.

Konsekuensinya semua perusahaan, sekolah, stasiun kereta, dan bandara diminta untuk berhenti beroperasi sementara. Surat kabar South China Morning Post melpaporkan hanya satu pesawat yang berhasil mendarat di Bandara Hong Kong.

Topan Hato menerjang bagian selatan Cina dan mengakibatkan 12 orang meninggal dunia dan ratusan lainnya cedera.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.