DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Perasaan sakit saat membaca postingan Amel Aulia Putri menusuk hati lantaran ia mengatakan kalau TKW adalah sampahnya negeri ziran.

Dalam postingannya, Amel mengatakan kalau Ibu Rumah Tangga lebih mulia daripada Babu karena jenis pekerjaannya.

Namun sebenarnya TKW adalah pahlawan keluarga sebenarnya, tanpa mereka, keluarga dan anak-anak mereka tak akan bisa hidup layak karena sang suami imoten dalam mengais rejeki.

Pengorbanan seorang TKW luar biasa banyak, dari menjalani sebagai seorang fitrahnya wanita yang mengandung dan melahirkan serta mencari nafkah untuk keluarganya.
[ads-post]
Menanggapi hal ini, banyak warganet melontarkan kritik pedas diantaranya apa yang ditulis oleh Rhia Usman

"Saya bangga jadi TKW karena saya bisa menyekolahkan adikku dan sekarang menjadi PNS. Alhamdulillah saya nggak merasa seperti sampah di negeri orang tapi saya sangat bersyukur dengan saya kerja jadi TKW saya bisa memperbaiki keadaan keluargaku dan bisa merubah akhlakku, dari sana saya mendapat hidayah untuk hijrah kejalan Allah. Sahabatku para pahlawan devisa, jangan hiraukan perkataan orang yang merendahkan kita selama kita di jalan Allah kita bukanlah sampah tapi kita adalah manusia yang mau berusaha merubah hidup sebagai manusia kita hanya mengikuti takdir" tulisnya

Namun setelah ditelisik dari kronologi wanita itu, ternyata dia pernah dihianati suaminya saat bekerja di luar negeri hingga ia meluapkan kemarahannya dengan gebyah uyah menganggap semua TKW adalah sampah. APA PENDAPATMU?

Perasaan sakit saat membaca postingan Amel Aulia Putri menusuk hati lantaran ia mengatakan kalau TKW adalah sampahnya negeri ziran.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.