DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sunarti, salah satu pekerja wanita Indonesia yang bekerja di Hong Kong ini mengalami nasib yang kurang baik.

Pasalnya, sebagaimana diceritakan oleh Wahyuningtyas melalui akun facebooknya saat setelah ia bertemu dengan Sunarti disebuah kolam renang, ia menceritakan kalau sunarti mendapat perlakuan tidak baik dari majikannya.

Sunarti yang berasal dari Ponorogo ini selain mendapat kekerasan fisik dari majikannya, seluruh datanya yang meliputi Paspor, HKID, kontrak kerja bahkan sampai HP untuk komunikasi disita oleh majikannya.
[ads-post]

Tak hanya sebatas itu, menurut pengakuannya, ia juga tak pernah dikasih jatah liburan selama bekerja pada majikan ini terhitung sudah 9 bulan.

Sunarti sering mendapat tabokan di pundaknya oleh majikannya dan bahkan yang terakhir ia mendapat cakaran dari majikannya hingga berbekas.

Sunarti diketahui bekerja tidak jauh dari kawasan North Point Hong Kong. 

Sunarti, salah satu pekerja wanita Indonesia yang bekerja di Hong Kong ini mengalami nasib yang kurang baik.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.