loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Observatorium Hong Kong mengatakan bahwa mereka akan memberikan peringatan sinyal topan T3 pada Sabtu malam ini, saat Topan Tropis Pakhar mulai memasuki Hong Kong.

"Pakhar bergerak relatif cepat menuju pantai Guangdong. Angin lokal diperkirakan akan menguat secara bertahap malam ini dan besok, " kata Observatorium
[ads-post]
Beberapa hari setelah Topan Hato melanda Hong kong dan Macau, Observatorium memperingatkan kemungkinan banjir dan pasangnya air laut yang sangat potensial terjadi: 

"Pakhar akan berada paling dekat dengan Hong Kong pada siang hari besok (Minggu) dan rok dalam jarak sekitar 200 kilometer dari wilayah tersebut. Cuaca lokal akan memburuk secara signifikan dengan hujan deras berat besok. " 

Adapun hari ini cuaca sangat panas karena pengaruh dari Siklon Tropis tersebut hingga membuat suhu menaik tajam.

Observatorium Hong Kong mengatakan bahwa mereka akan memberikan peringatan sinyal topan T3 pada Sabtu malam ini, saat Topan Tropis Pakhar mulai memasuki Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.