DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Siap Datangkan TKW, China Tawarkan Gaji 26,5 Juta Per Bulan
SUARABMI.COM - Pejabat Negeri China sedang bernegosiasi dengan Departemen Tenaga Kerja dan Ketenagakerjaan Filipina (DOLE) untuk lebih banyak mendatangkan PRT dari Philipina ke China terutama untuk bekerja di daerah Beijing, Shanghai dan Xiamen.

Pemerintah China menawarkan gaji yang lumayan fantastis untuk PRT di sektor ini dimana pemerintah China akan memberikan gaji sebesar 2,700 SGD atau setara 26,5 juta rupiah.

Sebuah delegasi dari China akan mengunjungi Filipina pada bulan September ini untuk negosiasi lebih lanjut, menurut media Filipina. 
[ads-post]
Laporan menyatakan bahwa pejabat China ingin mempekerjakan lebih banyak TKW Filipina karena bahasa Inggris mereka akan membantu anak-anak mereka dalam pelajaran mereka.

Pejabat RRC dilaporkan juga berusaha memperbaiki hubungan dengan Presiden Duterte dengan menggunakan keputusan mereka untuk mempekerjakan orang Filipina dan bukan warga negara lain.

"Mereka tidak akan mendekati kita jika mereka tidak serius dengan keinginan mereka untuk mempekerjakan orang Filipina," kata Say, menambahkan bahwa mereka akan menunggu hasil pertemuan dengan delegasi China pada bulan September untuk menentukan kapan rencana ini dapat dimulai.

Pejabat Negeri China sedang bernegosiasi dengan Departemen Tenaga Kerja dan Ketenagakerjaan Filipina (DOLE) untuk lebih banyak mendatangkan PRT dari Philipina ke China terutama untuk bekerja di daerah Beijing, Shanghai dan Xiamen.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.