DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - KDEI melalui website resminya mengumumkan himbauan kepada seluruh majikan dan para agensi mengenai permohonan izin libur bagi TKI untuk merayakan hari raya Idul Adha. 

Surat izin dibuat dalam dua bahasa, yaitu Bahasa Indonesia dan Bahasa Mandarin. Surat tersebut juga diteruskan kepada Director General of Workforce Development Agency, Ministry of Labor Taiwan.

KDEI mengharapkan agar pihak majikan bisa mengizinkan TKI untuk menunaikan ibadah salat Idul Adha yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, tanggal 1 September 2017 pukul 07.00.
[ads-post]
Adapun di surat himbauan tersebut KDEI juga menulis bahwa surat izin mengenai libur bagi TKI untuk merayakan hari raya Idul Adha telah tertuang dalam perjanjian kerja (PK) sehingga diharapkan para majikan dan agensi bisa memberi keleluasaan bagi TKI untuk menunaikan ibadah dan hari liburnya.

Adapun pelaksanaan shalat idul fitri akan dilaksanakan di TMS (Taipei Main Station) sesua jadwal dalam pengumuman di atas. Untuk versi PDF dapat didownload disini


KDEI melalui website resminya mengumumkan himbauan kepada seluruh majikan dan para agensi mengenai permohonan izin libur bagi TKI untuk merayakan hari raya Idul Adha. 

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.