DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pengusaha sekaligus majikan TKW bermarga Wong di Hong Kong mendapat kritik keras dari netizen Hong Kong lantaran ia tidak memberika akses menggunakan blowwer di kamar mandinya untuk pembantunya.

Wong sebelumnya mengaku kalau pembantunya itu sering menggunakan AC Blowwer dikamar mandi tanpa ijinnya di tengah malam.

Akhirnya Wong mematikan AC Blowwer tersebut dan membuka jendela sebagai pengganti Blowwer, dan Wong menceritakan kasus ini di grup “Hong Kong Employers of Foreign Domestic Workers Mutual Help Association”.

Wong juga mengatakan kalau dirinya sangat marah karena TKW itu menyalakan AC saat cuaca sangat panas tanpa ijinnya.
[ads-post]
Namun apa yang ditulis Wong ini dalam grup tersebut bukannya mendapat simpati, malah ia dihujat dan dihujani kritikan pedas akan tindakannya dimana mayoritas warga Hong Kong tidak setuju dengan sikap Wong.

Warga Hong Kong juga menyayangkan sikap Wong yang menganggap TKW atau pekerjanya seperti budak yang seharusnya tidak pantas ia lakukan.

Betty Yung, ketua Pengusaha Asosiasi Pengusaha Rumah Tangga Hong Kong, mengatakan bahwa pengusaha harus lebih memperhatikan kebutuhan pekerja rumah tangga, dan bukannya bersikap keras terhadap mereka.

Seorang pengusaha sekaligus majikan TKW bermarga Wong di Hong Kong mendapat kritik keras dari netizen Hong Kong lantaran ia tidak memberika akses menggunakan blowwer di kamar mandinya untuk pembantunya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.