loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Topan Hato telah menyebabkan setidaknya tiga orang tewas dan dua lainnya hilang di Macau, setelah banjir meluas menyebabkan pemadaman listrik di seluruh wilayah dan kerusakan properti yang berarti.

Korban tewas termasuk seorang pria berusia 62 tahun yang jatuh dari ketinggian, seorang turis pria berusia 45 tahun dari daratan yang secara tidak sengaja ditabrak kendaraan berat, dan seorang pria berusia 30 tahun yang tertimbun tembok karena terkena angin kencang. Dia dinyatakan meninggal setelah dirujuk ke rumah sakit.

Sebelumnya, empat orang dinyatakan hilang di dekat Patane North Bay. Dari empat, dua telah diselamatkan dan dua masih belum ditemukan.

Pada siang hari, sebuah kapal nelayan yang diparkir di Semenanjung Macau tenggelam oleh topan. Pemerintah Macau menindaklanjuti insiden tersebut dengan cepat.
[ads-post]
"Pada 12:24 hari ini, kerusakan kabel power supply dari Zhuhai ke Macau menyebabkan pemadaman listrik di seluruh Macau. namun CEM segera mengalihkan ke pembangkit listrik lokal. Listrik dipulihkan secara bertahap. Karena catu daya masih terbatas, bagi pelanggan yang menyala diharapkan tidak berlebihan menggunakan listrik, "kata CEM.

Macao Post mengatakan bahwa pemadaman listrik telah mempengaruhi operator telekomunikasi seluler pada tingkat yang berbeda-beda. Dikatakan bahwa layanan telepon, broadband, dan TV telah terganggu dan namun mereka memastikan hal itu tidak akan lama.

Menurut pemerintah, pada pukul 4:22 siang, sudah ada:
  1. 20 laporan insiden pengelupasan semen dan benda jatuh;
  2. 35 laporan insiden papan iklan, kanopi, lembaran besi / tiang, dan jendela di ambang keruntuhan atau sudah roboh;
  3. 6 laporan insiden perancah di ambang keruntuhan atau sudah roboh;
  4. 38 laporan insiden antena atau pohon yang jatuh;
  5. 16 insiden orang terjebak di lift; dan
  6. Banjir terus menerus di sepanjang pelabuhan dalam, Ilha Verde, dan daerah lainnya.
Pukul 5 sore, sepuluh jalan di Semenanjung Macau dan tiga jalan di Taipa telah dibuka kembali. Pemerintah mengatakan bahwa topan tersebut telah mempengaruhi sejumlah besar lampu lalu lintas.

tewas, 2 hilang di Macau karena Topan Hato yang menyebabkan banjir dan kehancuran di bangun

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.