DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang pekerja asal Indonesia  bernama GATIYAH(阿蒂雅 di Miaoli tega meninggalkan pasiennya yang cacat dan sudah tua di rumah sendirian untuk kabur. 

Setelah 1 jam ditinggalkan, rumah pasien tersebut kebakaran dan pasiennya yang mengalami cacat dan terbaring di kamar pun menderita luka bakar. 

Sang pasien mengalami luka bakar yang serius. Setelah setengah bulan dirawat secara intensif di rumah sakit, pasien tersebut kemudian dinyatakan meninggal.

Menurut hasil persidangan yang dikeluarkan baru-baru ini, hakim menyatakan untuk memberikan hukuman penjara pada Gatiyah. 

Pada tanggal 31 Agustus 2014 ia dipekerjakan untuk merawat nenek berusia 85 tahun, keduanya tinggal bersama. 
[ads-post]
Anak perempuan sang nenek tinggal di desa berikutnya. Gatiyah pada tahun yang sama tanggal 18 Desember pukul 18:00 melarikan diri dengan membawa barang-barangnya meninggalkan tempat pasien yang dirawatnya.

Hasil persidangan pertama di bulan Juli dinilai tidak memuaskan dan diganti pada bulan Oktober. Gatiyah ditangkap dan ia telah mengakui pelanggarannya bahwa dengan sengaja meninggalkan pasiennya untuk kabur. 

Ia hanya dijatuhi hukuman penjara selama 10 bulan dan setelah itu dideportasi. Namun jaksa penuntut menyatakan bahwa hukuman tersebut terlalu ringan mengingat pelanggaran yang ia lakukan menyebabkan kematian.

Seorang pekerja asal Indonesia bernama GATIYAH(阿蒂雅 di Miaoli tega meninggalkan pasiennya yang cacat dan sudah tua di rumah sendirian untuk kabur.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.