DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Seorang Tenaga Kerja Wanita asal Ponorogo (TKW) yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong menghilang dari keluarganya hingga 5 tahun lamanya.

Sulaikah (36) yang akrab disapa Ika, TKW yang berasal dari Desa Slahung, Kecamatan Slahung, Ponorogo ini dikabarkan sudah 5 tahun tidak pulang ke rumah orangtuanya dan tak juga memberi kabar kepada keluarganya.

Sebagaimana kabar yang diterima koresponden suarabmi.com melalui pesan messenger, Martini selaku saudaranya menuturkan jika  anak dari bapak Sadar ini setelah berangkat ke Hong Kong masih sering memberi kabar, namun entah kenapa setelah itu ia tak lagi memberikan kabar kepada keluarganya.

"5 tahun an mbak ,yang dulu masih kasih kabar , habis itu ngilang"tulis Martini.

Orangtua yang merasa cemas dan Rindu karena anaknya yang tak lagi memberikan kabar tersebut sampai sakit.
[ads-post]
"Ortunya sampai sakit mbak , kangen pingin dia pulang, dia (ika) kalau malu pulang ke Ponorogo, biar dia pulang ke Madiun gitu" tambahnya.

Menurut Martini, Nomor telpon Ika sudah tidak bisa dihubungi.

Ia mengatakan jika saudaranya yang lain pernah mengetahui dan menemukan Ika, namun tak lama Ika menghilang lagi dan mengganti Nomor hapenya.

Ika yang biasanya menghabisnya masa liburnya didaerah Wong Tai sin ini mengatakan kepada saudaranya untuk tidak ikut campur dengan urusannya jika tidak ingin dia marah.

"Ada yang tau mbak, tapi dia tadi udah dibilangin mbak Ika supaya jangan urus dia gitu, kalau nggak , mbak Ika nya marah atau gimana gitu" kata Martini.

Seorang Tenaga Kerja Wanita asal Ponorogo (TKW) yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga di Hong Kong menghilang dari keluarganya hingga 5 tahun lamanya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://plus.google.com/u/0/photos/115157821366086931748/albums/profile/6295477770107479810} SuaraBMI.com is Choice news updates about all things Indonesian's Migrant as well as trending topics in the Indonesian's Migrant social media sphere. {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi} {twitter#https://twitter.com/suarabmi} {google#https://plus.google.com/u/0/+suarabminews} {pinterest#https://www.pinteres.com} {youtube#https://www.youtube.com} {instagram#https://www.instagram.com}
Powered by Blogger.