DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Pihak berwenang di Taiwan telah diperingatkan mengenai berita tentang seorang pekerja migran perempuan asal dari Indonesia yang dilaporkan telah memberikan dukungan untuk ISIS di media sosial. Peringatan tersebut datang pada malam saat menjelang peringatan Summer Universiade 2017.

Lai Hsiang-lin, Kepala Departemen Tenaga Kerja pemerintah Taipei, mengatakan departemen tersebut telah menerima laporan intelijen terkait ISIS pada tanggal 18 Agustus dan segera menginformasikan kepada Biro Keamanan Nasional dan Badan Kepolisian Nasional.
[ads-post]
Seperti yang dilaporkan dari CNA, penyelidikan awal mengatakan bahwa wanita asal Indonesia yang terdaftar dan tinggal sebagai pekerja migran di Taiwan, baru-baru ini menulis komentar yang mendukung organisasi teroris di media sosial.

Namun, tidak ada informasi yang diberikan adanya serangan teror di Taiwan atau Universeade 2017. Pada saat laporan, petugas belum mengkonfirmasi apakah wanita tersebut masih berada di Taipei.

Kantor Dagang dan Ekonomi Taipei atau Taipei Economic and Trade Office (TETO) di Jakarta juga telah diberitahu dan diminta untuk membantu penyelidikan tersebut, karena postingan buruh migrant wanita asal Indonesia tersebut ditulis dalam bahasa aslinya yaitu Bahasa Indonesia. **indos

Pihak berwenang di Taiwan telah diperingatkan mengenai berita tentang seorang pekerja migran perempuan asal dari Indonesia yang dilaporkan telah memberikan dukungan untuk ISIS di media sosial. Peringatan tersebut datang pada malam saat menjelang peringatan Summer Universiade 2017.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.