loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Noviati, salah seorang TKW Indonesia yang bekerja di Singapura ini harus mendekam di penjara 5 minggu lantaran kedapatan mencuri di rumah majikannya.

Noviati (33) didakwa telah mencuri uang tunai dan barang berharga senilai SGD 1775 dari laci majikannya yang tidak di kunci di apartemennya di kawasan Punggol.

Noviati mengambil uang tunai sebesar 7000 yuan dan barang tersebut dan mengirimkannya ke Indonesia pada 20 April lalu.
[ads-post]
Noviati selain mencuri barang di atas juga mencuri di waktu yang lain pada majikan yang sama. Pada bulan Juni lalu, saat majikannya menanyakan apakah Noviati mengambil uangnya, ia malah membawa pisau dapur dan karena majikan takut, lanats majikannya diam.

Dipengadilan, Noviati meminta keringanan hukuman dengan alasan akan merawat suaminya yang terkena asam urat dan putrinya yang baru berusia 17 bulan.

Menurut hukum Singapura, hukuman maksimal untuk pencurian adalah tujuh tahun penjara, dan pelaku juga dapat dikenai denda untuk setiap tuduhan pencurian.

Noviati, salah seorang TKW Indonesia yang bekerja di Singapura ini harus mendekam di penjara 5 minggu lantaran kedapatan mencuri di rumah majikannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.