DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMSiti Nuriyah, salah seorang TKW kaburan di Taiwan ini sedang dicari lantaran ia meninggalkan anaknya yang baru di lahirkan di sebuah panti tanpa ada pertanggung jawaban.

Sebagaimana di share oleh Nona Maung Geelizz, ia kabur setelah melahirkan dengan biaya yang ditanggung oleh Nona.

Anak yang ditinggalkannya dalam kondisi sakit dan Nona sangat berharap ibunya akan sadar dan kembali merawat anaknya.
[ads-post]
"Ni cewek gak tau terima kasih banget. Sudah tak tampung selama 4 bulan. Sudah tak pinjemin uang, pas lahiran, aku nungguin ampe dia pulang dari rumah sakit. Aku selalu nganter dia check up ke dokter. Sekarang dia ngilang gitu aja kayak ditelan bumi. Hutang gak mau bayar, anak nya dipanti g mau mengakui dan punya uang malah dikirim ke cowoknya yang tidak bertanggung jawab" Tulis Nona dalam akun facebooknya.

Siti Nuriyah yang berasal dari Lampung Timur sebelum menjadi TKW di Taiwan juga pernah menjadi TKW di Singapura dari tahun 2011 hingga 2013.

Kemudian ia bekerja di Taiwan mulai tahun 2015 lalu melalui PT. Alam Permai Indonesia dan menjadi kaburan di Taiwan.

Siti Nuriyah, salah seorang TKW kaburan di Taiwan ini sedang dicari lantaran ia meninggalkan anaknya yang baru di lahirkan di sebuah panti tanpa ada pertanggung jawaban.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.