loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang majikan yang berusia 90 tahun di Tainan Taiwan bisa mengikuti era digital dengan nyaman berkat bimbingan dari pengasuhnya (30) yang senantiasa setia merawat dan mengajarinya.

Wu Wen-wei adalah salah seorang pensiunan yang tinggal di distrik Xiaying yang ditemani oleh pengasuhnya yang bernama Betty sejak 2014 lalu.

Untuk memudahkan hubungan dengan anaknya, Wu dibelikan smartphone baru namun ia kesulitan menggunakannya dan tidak bisa memakainya.

Melihat si tua Wu bingung, Betty yang pandai bermain smartphone lantas mengajarinya hingga tuntas dan bisa menggunakan berbagai aplikasi.
[ads-post]
Karena ketelatenan Betty, Wu akhirnya mampu menggunakan smartphone dengan lancar dan mampu berkomunikasi dengan keluarganya lebih inten bahkan mampu berbagi foto dan video.

Karena Betty telah mengajarinya hingga sukses, Betty pun di ajari bahasa Jepang oleh Wu karena Wu mahir bahasa Jepang hingga Betty sampai pada level N5 dan sedang akan mengikuti ujian level N3.

Wu dan Betty senang dengan keahlian masing-masing dan senang pula akhirnya keduanya bisa saling bertukar pengalaman dan pengetahuan hingga berguna satu sama lainnya.

Seorang majikan yang berusia 90 tahun di Tainan Taiwan bisa mengikuti era digital dengan nyaman berkat bimbingan dari pengasuhnya (30) yang senantiasa setia merawat dan mengajarinya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.