loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dua orang TKW ini saling ontok-ontokan dimuka umum karena masalah hutang diantara mereka yang tidak diakuinya dan dugaan pencurian uang.

Menurut korban, TKW yang bernama L mempunyai hutang namun saat ditagih katanya sudah membayar di toko Indonesia, namun saat di ajak ke toko tersebut, L menolak dan berontak.

"Masalah hutang, saat ditagih katanya sudah dibayar ke toko Indo dan saat diajak ke toko Indo dia gak mau dan malah berontak" tutur Erica.

Bahkan dari siaran facebook mengatakan bahwa saat ia diajak ke kantor polisi juga berontak dan akhirnya dilepaskan.

Diketahui L adalah salah satu TKW yang pernah menjadi model di majalah Intai Taiwan dan keduanya baik Lina mupun Erica sebelumnya adalah teman akrab.
[ads-post]
Menurut Erica, L terlibat hutang sebesar NT$ 8000 dan NT$ 3600 serta dugaan pencurian uang senilai NT$ 4000.

Kejadian ontok-ontokan tersebut terjadi di Aula TMS Taipei saat mereka merayakan liburan mingguan.
[youtube src="kqyuT1zszXg"/]
Yang Namanya Utang Tidak Mengenakkan

Hutang itu tidak mengenakkan hidup. Hidup jadi tidak tenang. Apalagi jika utang sudah menumpuk, Pasti tidur dan istirahat jadi tidak mengenakkan dan tidak tenang.

Bentuk jelek lainnya yang timbul dari banyak berutang, yang namanya utang mengajarkan orang untuk mudah berbohong.

Realita yang ada itulah sebagai bukti. Orang yang berutang seringkali berdusta ketika pihak penghutang datang menagih, “Kapan akan kembalikan utang?” “Besok, bulan depan”, sebagai jawaban. Padahal itu hanyalah dusta dan ia sendiri enggan melunasinya.

So, sahabat BMI dimanapun berada, solusi untuk Hutang hanyalah satu yaitu membayar lunas atau minta keikhlasannya untuk tidak mengembalikan. Bijaklah dalam berhutang....!

Dua orang TKW ini saling ontok-ontokan dimuka umum karena masalah hutang diantara mereka yang tidak diakuinya dan dugaan pencurian uang.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.