loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM  - Bagi BMI yang bekerja di Taiwan sudah seharusnya menjadi perhatian khusus tentang aturan ini kalau masih ingin tetap bekerja di Taiwan.

Pasalnya dalam undang-undang perlindunagn satwa di Taiwan menyatakan bahwa bagi siapa saja yang melakukan penganiayaan, pembantaian dan mengonsumsi daging kucing serta anjing akan mendapat hukuman yang berat.

Dalam selebaran sebagaimana di lansir web resmi KDEI Taipei menyebutkan sebagai berikut.
[ads-post]
Hati - hati...! Jaminan Hak Kerja
Mencederai hewan anjing dan kucing bisa mendapat hukuman penjara dan akan dideortasi.

Jika TKA melanggar UU Perlindungan hewan, jaksa akan mengadili dan jaksa akan memutuskan, departemen tenaga kerja akan mencabut ijin kerja dan akan memulangkan ke negara asal.

Selain itu tertulis bahwa hukuman paling berat adalah pidana 2 tahun penjara dan denda NT$ 200.000. Tak hanya itu, menjual dan mengonsumsi daging kucing dan anjingpun akan dikenai denda antara  NT$ 50.000 sampai NT$ 250.0000

Waspada...! Aniaya Anjing dan Kucing di Taiwan Bisa Kena Deportasi dan Denda NT$ 200.000 Serta Penjara 2 Tahun

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.