loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

4 Bulan Pendarahan di Kemaluan dan Meninggal Dipesawat Saat Perjalanan, Keluarga TKW Ini Harus Tebus 40 Juta Ke Kedutaan di Sri Lanka
SUARABMI.COMSeorang TKW asal Karawang Jawa Barat dikabarkan meninggal dunia dalam pesawat Jedah - Jakarta dan jenazahnya di turunkan di Sri Lanka dan diserahkan kedutaan Indonesia di Sri Lanka.

Nur Aisih sebelumnya diketahui telah mengalami pendarahan dikemaluannya selama 4 bulan sebelum kepulangannya ke Indonesia.

"Sebelumnya waktu di Saudi itu dia pernah telepon ke Indonesia, ke adiknya, dia mengatakan kalau mengalami pendarahan dari kemaluannya. Kalau dihitung hingga saat ini sekitar 4 bulanan" Kata Abudawan, keluarga korban kepada media.
[ads-post]
Kematian Nur Aisih diketahui saat pesawat Saudi Airlines transit di Sri Lanka. Jenazah TKW asal Dusun Krajan A Desa Jayakerta Kec. Jayakerta Karawang inipun diturunkan dari pesawat.

Pihak KBRI di Sri Lanka meminta keluarga untuk menyiapkan uang 40 juta guna membiayai pemulangan jenazah Nur Aisih.

Mengetahui hal itupun keluarga jadi kebingungan karena biaya yang diminta KBRI terlalu tinggi sementara mereka tidak ada uang untuk menebusnya.

Keluarga korban yang mengetahui kabar kematian Nur Aisih saat menjemput di Bandara Soekarno Hatta shok dan kaget.

Keluarga berharap kepada pemerintah agar mau membantu kepulangan jenazah Nur Aisih binti Mainin.

Sebelumnya waktu di Saudi itu dia pernah telepon ke Indonesia, ke adiknya, dia mengatakan kalau mengalami pendarahan dari kemaluannya. Kalau dihitung hingga saat ini sekitar 4 bulanan

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.