loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Empat orang TKW Taiwan ini kabur dari majikannya pada hari Sabtu hingga Minggu kemarin karena berbagai masalah yang sebenarnya sudah akan dibantu oleh agensinya.

Keempatnya adalah Arik Widiarty yang bekerja di Taoyuan dimana alasan kaburnya karena gak kuat dan capek mengurus ama.

Kedua adalah Supriati yang sebelumnya bekerja di Daxi Taoyuan. Supriati sering komplain ke agensi karena majikanya cerewet.

Ketiga adalah Deni Citra Sari yang bekerja di daerah Yangmei. Deni bertengkar dengan majikan dan saat agensi menjemputnya ia sudah terlanjur kabur duluan.
[ads-post]
Dan keempat Sri Asih yang bekerja di daerah Yingge dimana nenek yang dijaganya sering mengusir dia dengan kata-kata hingga ia kabur dari majikannya.

Permasalahan yang dihadapi mereka sebenarnya sudah ditangani oleh agensi dan penerjemah selalu mengecek dan menasihati namun mereka merasa kabur adalah jalan yang terbaik.

Keempatnya yang berasal dari Indramayu bekerja di bawah naungan agensi Zhengge dan agensi masih berharap mereka kembali ke agensi untuk tetap menjadi TKI resmi.

"Tolong untuk mbak-mbak yang kabur jika membaca berita ini untuk kembali ke agensi. Jangan membahayakan diri sendiri dengan menjadi kaburan" Tutur agensi mereka.

4 TKW Taiwan Ini Kabur Saat Akan Dibantu Agensi, Keempatnya Masih Diharapkan Kembali Lagi Ke Agensi Sebelum mereka tertangkap polisi

Empat orang TKW Taiwan ini kabur dari majikannya pada hari Sabtu hingga Minggu kemarin karena berbagai masalah yang sebenarnya sudah akan dibantu oleh agensinya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.