loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Warsiti Rahayu salah seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini kini kondisinya memprihatinkan lantaran nasib kurang baik yang ia alami saat awal bekerja di Hong Kong dan penyakit yang ia derita karena kecerobohannya.

Warsiti, TKW asal Surabaya Jawa Timur ini saat bekerja di majikan pertamanya, ia mendapat majikan yang jahat. 6 bulan ia tak digaji dan ia juga mendpaat perlakuan tidak baik seperti dituduh mencuri, bekerja hingga larut malam dan lainnya.

Karena inilah akhirnya Warsiti dibantu agensinya mencari majikan baru dan melapor ke departemen tenaga kerja Hong kong. Namun, belum juga visanya turun, kini ia harus terbaring dirumah sakit lantaran terkena inveksi pada ginjalnya.

Menurut informasi yang diterima oleh suarabmi.com, ginjal Warsiti terinfeksi karena pengaruh KB spiral yang kadaluarsa, dimana lebih dari 5 tahun ia tak pernah mengganti atau melepasnya.
[ads-post]
Warsiti sudah 3 hari terbaring di rumah sakit Pok Oi Hospital, Yuen Long Hong Kong. Selain infeksi, liver Warsiti juga mengalami pembengkakan dan juga dokter memvonis adanya kanker dilambungnya.

Komplikasi yang diderita Warsiti tentunya sangat membutuhkan biaya yang tidak sedikit, oleh karenanya bagi sahabat BMI yang ingin bersedekah meringankan bebannya, bisa langsung ke rumah sakit sambil menjenguknya.

Adapun jam besuk di dirumah sakit tersebut pukul 12 sampai 17 sore pada hari kerja dan bebas di hari minggu.

Semoga Allah segera mengangkat penyakitnya dan diberikan kemudahan dalan pembiayaan. bantu share, agar semakin banyak dermawan yang mau membantunya. 

Warsiti Rahayu salah seorang TKW yang bekerja di Hong Kong ini kini kondisinya memprihatinkan lantaran nasib kurang baik yang ia alami saat awal bekerja di Hong Kong dan penyakit yang ia derita karena kecerobohannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.