loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Depresi tropis di perairan timur Filipina diperkirakan akan ditingkatkan menjadi badai tropis pada hari ini, yang akan menyebabkan terbitnya peringatan badai laut, kata peramal Biro Cuaca Pusat (CWB).

Depresi tropis terletak sekitar 650 kilometer tenggara ujung selatan Taiwan, Eluanbi, pada pukul 8 pagi hari ini, melakukan perjalanan ke barat laut pada jarak 15 kilometer per jam dan diperkirakan akan berkembang menjadi badai tropis ke-17, Guchol (谷 超), musim inisebagaimana dikatakan oleh Hsu Chung-yi (徐仲毅). 
[ads-post]
Hsu mengatakan biro tersebut akan mengeluarkan peringatan laut begitu badai tropis terbentuk dan tidak menutup kemungkinan adanya peringatan tanah. 

Namun menurut Hsu jika hal ini menjadi badai tropis, kemungkinan besar tidak akan berkembang menjadi Topan.

Depresi tropis bisa membawa hujan sporadis di sore hari ke bagian selatan dan timur Taiwan namun tidak akan mempengaruhi area lain hingga Jum'at depan sebagaimana dilansir laman focustaiwan.

Depresi tropis di perairan timur Filipina diperkirakan akan ditingkatkan menjadi badai tropis pada hari ini, yang akan menyebabkan terbitnya peringatan badai laut, kata peramal Biro Cuaca Pusat (CWB).

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.