loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Aku adalah salah seorang istri yang saat ini ditinggal suami merantau di Taiwan, aku dirumah merawat anak dan keluarga kecilku sambil dalam kesetiaan menanti suamiku kembali.

Dalam hubunganku dengan suamiku di Taiwan, aku sering mengalami sakit hati bahkan lebih dari itu karena secara nyata suamiku dengan mudah menduakan aku dan berbagi cinta dengan wanita lain.

Ya, suamiku bermain cinta terlarang dengan seorang TKW asal Lampung yang juga sudah mempunyai tunangan di Indonesia, yang notabene tidak jauh dari desaku.

Wanita itu berinisial TYA dimana mereka sudah melakukan selayaknya apa yang aku lakukan dengan suamiku.

Mirisnya, bahkan suamiku mengakuinya dan seakan-akan tidak merasa bersalah. Dan setiap aku ingin menyusulnya ke Taiwan, ia selalu marah-marah dan melarangku.
[ads-post]

Dalam percakapannya denganku, suamiku mengatakan kalau mereka saling cinta dan menyayangi, parahnya ia malah mengaku nyaman dengan wanita berinisial TYA  itu.

"Papa diganggu pasangannya aja gak mau terima, Ingat pa TYA milik orang lain udahan, mereka tinggal nikah aja" Tulis KM, istri yang ada di Indonesia

"Iya saya tahu kok dia mau nikah, dia pun tahu saya punya istri" Balas suaminya

"Trus kenapa papa terusin and kenapa papa masih lanjut" Balas istrinya

"Ya karena saling menyayangi dan mencintai bahkan merasakan kenyamanan kok, terus kenapa?" tanya suaminya.

KM yang tak tahu lagi mau mengatakan apa, pasrah karena demi keutuhan keluarga ia mahan sakit dan berharap si TYA sadar dan menghentikan perbuatan mereka berdua. (Kisah nyata ini diceritakan kepada redaksi suarabmi)

Aku adalah salah seorang istri yang saat ini ditinggal suami merantau di Taiwan, aku dirumah merawat anak dan keluarga kecilku sambil dalam kesetiaan menanti suamiku kembali.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.