loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Miris, diera yang serba digital ini masih ada BMI yang tertipu dengan akun abal-abal BNP2TKI hingga  puluhan juta Rupiah.

Ceritanya si TKW ini mempunyai adik yang bekerja di Taiwan, kebetulan kontraknya sudah mau habis dan ingin melakkan calling visa agar bisa cepat berangkat kembali.

Namun sayang, ia jatuh ke mulut harimau yang menggunakan akun line BNP2TKI. padahal akun ini sering sekali diberitakan, masih juga mendapat korban empuk hingga 18,5 juta.

Alhasil, mendapat iming-iming calling visa, ia pun mengirimkan uang ke akun line BNP2TKI secara bertahap hingga mencapai 18,5 juta rupiah.

Setelah uang 18,5 juta ditransfer, boro-boro mendapat calling visa, job pun tak ada dan hilanglah uang segitu banyaknya.
[ads-post]
Sahabat BMI, redaksi tidak ada bosan-bosannya mengingatkan berbagai modus penipuan dari modus cinta hingga job ini. Harapan besar semua BMI membaca dan membagikan hingga tidak ada lagi BMI yang tertipu jutaan karena para pemalas itu.

Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi BMI lainnya dan tidak ada yang teledor hingga tertipu lagi. Share ya....!
Bukti Transfer pertama 8,5 juta
Bukti transfer ke-2 7 juta
Transfer ke-3 , 3 juta rupiah
biang keroknya

Miris, diera yang serba digital ini masih ada BMI yang tertipu dengan akun abal-abal BNP2TKI hingga  puluhan juta Rupiah.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.