loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Perkembangan topan Talim rupanya membawa berita baik bagi yang tinggal di Taiwan khususnya dimana jalur topan Talim berbelok ke utara hingga tidak menyentuh Taiwan.

Namun hujan deras masih bisa terjadi di Taiwan utara walaupun tidak parah sebagaimana jika Talim menghantam Taiwan.

Pada pukul 8:30 pagi tadi, badai tersebut berada di 510 kilometer sebelah timur Taiwan dan bergerak ke arah barat laut dengan kecepatan 17 kilometer per jam, namun diperkirakan akan melambat menjadi 13 kph.
[ads-post]
Talim membawa angin dengan kekuatan 137 kph dan hembusan hingga 173 kilometer per jam dan memiliki radius 200 km.

Peramal Chen Yi-hsiu (陳 依 秀) mengatakan bahwa jika Talim terus berlanjut pada jalur saat ini atau membelok lebih jauh ke utara atau timur, kemungkinan Taiwan tidak mengeluarkan peringatan topan darat.

Chen memperingatkan, bagaimanapun, daerah-daerah di sebelah utara Miaoli, khususnya Taipei, New Taipei dan Keelung, harus disiapkan untuk antisipasi dari Rabu malam sampai Kamis pagi. 

Sementara itu, kualitas udara diperkirakan akan stabil di sebagian besar wilayah Taiwan barat dan pulau-pulau terpencil seperti Matsu, Kinmen dan Penghu pada hari Rabu dan kamis.

Perkembangan topan Talim rupanya membawa berita baik bagi yang tinggal di Taiwan khususnya dimana jalur topan Talim berbelok ke utara hingga tidak menyentuh Taiwan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.