loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Heboh kabar Tari Jentit Jentit yang membuat status seakan-akan ia diberi hadiah oleh kepolisian Hong Kong jika melaporkan OS atau TKI jualan dihari libur.

Statusnya yang kini telah dihapus menjadi viral melalui screen short. banyak hujatan kepadanya namun banyak juga yang sanksi akan benarnya status tersebut.

Sebelumnya memang ada selebaran tentang larangan jualan di hari libur karena melanggar undang-undang dan banyak TKI yang sudah tertangkap lantaran mereka membandel.

Baca: TKW Hong Kong Ketahuan Nyambi Jualan, Akan Dihukum 2 Tahun dan Denda HK$ 50.000

Pihak KJRI sendiri membantah kabar miring tersebut dimana kepolisian Hong Kong tidak ada program hadiah bagi mereka yang melaporkan OS atau TKI yang melanggar jualan di hari libur.

Hal ini sebagaimana di ungkapkan KJRI Hong Kong saat dihubungi terkait hal ini. "Tidak benar jika kepolisian Hong Kong memberikan hadiah OS 4500 dan TKI jualan 3000, itu tidak benar" Jawabnya melalui pesan messenger.
[ads-post]
Sementara itu, teman-teman Tari Jentit Jentit membantah kalau Tari melaporkan OS dan TKI jualan. Maksud dari statusnya menurutnya adalah hanya untuk menakut-nakuti orang yang telah pinjam uang kepada Tari namun tak kunjung dikembalikan. 

"Memang salah dalam menulis status disini tapi tujuannya buat orang satu biar cepet-cepet balikin uangnya. Itu uang gaji hasil menjaga anak majikannya yang memang seorang Polisi, bukan hasil melaporkan orang jualan ke Polisi" Tulis Samlien

Sementara Tari sendiri belum memberikan jawaban terkait tujuannya membuat status yang bikin viral itu saat kami konfirmasi.

Heboh kabar Tari Jentit Jentit yang membuat status seakan-akan ia diberi hadiah oleh kepolisian Hong Kong jika melaporkan OS atau TKI jualan dihari libur.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.