loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kepolisian Singapura telah menangkap seorang pria kewarganegaraan India (31) yang diduga telah berbisnis meminjamkan uang ke para TKW dengan bungan 20% perbulannya dan tanpa ijin resmi dari pemerintah.

Polisi mengetahui hal tersebut setelah mendapat laporan dari salah satu warga yang menduga ada warga India yang melakukan kegiatan peminjaman uang ilegal di wilayah Katong Tanjong.
[ads-post]
Polisi menangkap tersangka pada 3 September di sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Paya Lebar. Uang tunai sebesar S $ 2.889 (US $ 2.135), kartu ATM, token DBS i-banking, ditambah telepon genggam yang diambil darinya.

Pertanyaan awal oleh polisi menunjukkan bahwa orang tersebut telah meminjamkan S $ 26.000 untuk lebih dari 30 pembantu rumah tangga dan pekerja asing dengan 20% bunga bulanan.

Berdasarkan undang-undang Singapura, orang-orang yang menjalankan bisnis keuangan tanpa ijin atau ilegal akan didenda antara S$ 30.000 sampai S $ 300.000, dan penjara hingga empat tahun, ditambah maksimal enam pukulan tongkat.

Kepolisian Singapura telah menangkap seorang pria kewarganegaraan India (31) yang diduga telah berbisnis meminjamkan uang ke para TKW dengan bungan 20% perbulannya dan tanpa ijin resmi dari pemerintah.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.