loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Photo: Ilustrasi
SUARABMI.COM - Samsul hadi (35) salah seorang BMI asal Lamongan Jawa Timur ini tega membunuh majikannya pada 16 Agustus lalu ditempat ia bekerja lantaran ia sakit hati dengan ulah dan sikap majikannya.

Pasca membunuh majikannya, Samsul pun menyerahkan diri ke Polisi dan langsung masuk tahanan dan mengaku apa adanya kepada kepolisian tangkak Malaysia.

Samsul mengaku aksi pembunuhan yang ia lakukan kepada majikannya bernama Sam Peng-kok adalah aksi spontanitas tanpa ada perencanaan terlebih dahulu.

"Awalnya dia datang maki-maki kami. Tidak lama kemudian, dia (Sam Peng Kok) tiba-tiba menendang saya, menginjak-injak nasi yang sedang saya makan, mencampurkan dengan kotoran ayam, kemudian memaksa saya memakannya sambil bentak bentak" tutur Hadi sebagaimana dilansir Harian Metro.

Akibat tindakan yang dilakukan Samsul ini, ia terancam hukuman gantung di Malaysia karena melanggar pasal 302 tentang pembunuhan dan sidang perdananya dilaksanakan pada 30 Agustus lalu.
[ads-post]
Menurut penuturan teman-teman BMI asal Lamongan itu, Sang Majikan, Sam Peng-kok memang sering bertindak tidak manusiawi, gemar melecehkan hingga menganiaya pekerjanya.

Dendam yang sudah lama membara dihati Samsul rupanya tersulut saat kejadian pada tanggal 16 Agustus tersebut hingga ia mengambil sebilah pisau dan membunuh majikannya.

"Peristiiwanya sangat cepat, kami tidak ada yang menyangka. Tiba-tiba Hadi mengambil parang di dindding, lalu membacokkan ke arah Sam Peng Kok" tutur Sumartono salah seorang rekan Hadi.

Sidang lanjutan tentang kasus yang menimpa Samsul Hadi ini akan dilanjutkan pada tanggal 2 Oktober nanti sebagaimana disampaikan oleh Hakim ND Arun. **red

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.