DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Lahir pada 26 Agustus lalu, bayi ini dibuang oleh orang tuanya. Hanya beberapa jam bayi ini menghirup udara kemudian dibunuh ibunya dengan cara dibekap sauran pernapasannya, lalu dibungkus dengan kain sarung dan selanjutkan dilarutkan ke Sungai Pringgarata Lombok Tengah NTB.

Kejadian ini tercium oleh warga karena ada bau busuk dari salah satu tempat di Kali Pringgarata. Setelah ditelusuri, bau tersebut adalah jasad bayi hingga membuat geger warga sekitar.

Polisi yang mengetahui hal ini dari laporan warga langsung melakukan penelusuran terhadap tersangka pembuangan bayi. Hari ini (03/09) titik terang pelaku telah ditemukan. Polisi menahan sekaligus menetapkan status tersangka pada perempuan mantan TKW Singapura ini.
[ads-post]
Muslikah (35) warga desa Sintung Kecamatan Pringgarata Kabupaten Lombok Barat yang tiga bulan sebelumnya baru saja pulang dari bekerja di Singapura.

Dihadapan penyidik, Muslikah mengakui dirinya yang melahirkan dan membuang bayi tersebut.

“Tersangka mengakui bayi yang dilahirkan pada sabtu kemarin (26/08) merupakan hasil hubungan gelapnya dengan warga negara Banglades saat keduanya sama sama bekerja di Singapura” terang Kapolsek Pringgarata, AKP, Supyan Had.

“Berdasarkan hasil uji forensik, bayi berjenis kelamin perempuan tersebut lahir saat usia kandungannya 9 bulan 10 hari. Saat dilahirkan, bayi tersebut dalam kondisi hidup. Hal ini berdasarkan kondisi paru paru bayi yang berwarna mozaik” lanjut Supyan.

Supyan menyatakan, pelaku dikenakan pasal berlapis, yaitu pasal perlindungan anak, serta pasal pembunuhan. Kedua pasal tersebut, mengancam Muslikah maksimal hukuman seumur hidup.

Nasib tragis dialami seorang bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 26 Agustus kemarin. Beberapa jam menghirup udara jagat raya, bayi tak berdosa tersebut kemudian dibekap saluran pernafasannya hingga tak bernyawa, lalu dibungkus dengan kain sarung dan selanjutkan dilarutkan ke Sungai Pringgarata Lombok Tengah NTB.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.