DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Bekerja di Taiwan bagi sebagian orang memang berkah namun bagi sebagian lainnya adalah ujian yang tak ternilai harganya, dimana banyak hubungan rumah tangga dipertaruhkan demi mengais pundi pundi dollar.

Hal senada juga dialami oleh E, salah seorang TKW yang bekerja di Taipei ini menjadi korban ganasnya cinta di negeri Formosa.

E yang sebelumnya ingin dekat dengan suami, ia berangkatkan suaminya J ke Taiwan dengan biaya 45 juta rupiah.

Untung tak dapat diraih, E kini terancam kehilangan suaminya karena terkena pesona wanita lain yang sama sama bekerja di Kaoshiung berinisial CH.
[ads-post]

Terungkapnya perselingkuhan ini melalui akun media sosial dimana banyak foto berseliweran dan juga atas informasi teman-teman E.

E juga sudah menaruh curiga lantaran E susah bertemu dengan suaminya dengan berbagai alasan. Melihat banyak bukti, E pun melabrak suaminya dan benar, suaminya mengaku telah menjalin hubungan semenjak 3 bulan terakhir.

Nah, sahabat BMI di Taiwan, memang kebebasan itu indah namun jika kebebasan itu digunakan untuk merusak pagar ayu, maka nantikanlah pagar ayumu akan di rusak kelak.

Banyaknya kisah pertikungan di Taiwan ini sudah harus menjadi pelajaran penting bagi kita sebagai BMI agar istana rumah tangga kta tetap bertahan, Karena yang Menemani Dari Nol Adalah yang Paling Pantas Diperjuangkan. (Informasi dari narasumber yang dapat dipercaya)

Bekerja di Taiwan bagi sebagian orang memang berkah namun bagi sebagian lainnya adalah ujian yang tak ternilai harganya, dimana banyak hubungan rumah tangga dipertaruhkan demi mengais pundi pundi dollar.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.