loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sunday Employment Agency saat ini tidak dapat lagi melayani BMI dikarenakan telah melanggar kode etik keagenan hingga berujung dicabutnya ijin operasionalnya.

Agen Sunday ini beralamatkan di Prince Edward Hong Kong dimana ia diketahui telah menarik berlebih kepada BMI sehingga ijinnya dicabut.
[ads-post]
Sementara BMI yang bernaung di bawah agen Sunday ini dilimpahkan kepada agen Sinar Jaya yang juga beralamatkan di Prince Edward Hong Kong.

Jadi bagi semua BMI Hong Kong yang mempunyai urusan dengan agen Sunday, mulai kemarin sudah bisa mengurus berkas dan lainnya di agen Sinar Jaya yang tidak jauh dari agen Sunday.

Sunday Employment Agency saat ini tidak dapat lagi melayani BMI dikarenakan telah melanggar kode etik keagenan hingga berujung dicabutnya ijin operasionalnya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.