DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kenaikan gaji di Taiwan tahun depan yang akan mulai berjalan pada 1 Januari 2018 nanti pastinya akan disusul kenaikan biaya askes dan astek juga sebagaimana tahun lalu karena rumus askes dan astek mengacu pada nilai gaji pokok.

Sebagaimana kita ketahui askes saat ini mengacu pada nilai gaji pokok NT$ 21009 dengan besaran NT$ 296 dengan hitungan seperti ini.
Nah, sudah dapat dipastikan mulai tahun depan akan naik juga dan begitu juga dengan astek bagi yang bekerja di formal dengan hitungan rumus seperti ini. [ads-post]
Nah yang parah dari aturan atau rumus ini adalah mengena ke seluruh BMI termasuk informal, pekerja rumah tangga atau domestik helper.

Jadi jika informal tidak ada kenaikan, sudah pasti penghasilannya akan turun karena beban biaya askes yang naik walaupun hanya sekian dollar saja.

Kenaikan gaji di Taiwan tahun depan yang akan mulai berjalan pada 1 Januari 2018 nanti pastinya akan disusul kenaikan biaya askes dan astek juga sebagaimana tahun lalu karena rumus askes dan astek mengacu pada nilai gaji pokok.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.