loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Ulah manusia diera serba internet saat ini memang ada-ada saja, kepandaian ilmu agama tidak menjamin seseorang menjadi baik dan dermawan.

Seperti yang dilakukan oleh Muhammad Abu Syifa (38) warga Rancaekek, Bandung, kepandaiannya mengaji dan bershalawat didukung paras yang lumayan tampan, ia pergunakan untuk memperdaya wanita lain melalui media sosial.

Bapak 4 anak yang ditinggal istrinya menjadi TKW ini sering memamerkan kepandaiannya mengaji dan shalawat di media sosial facebook, hingga banyak wanita klepek-klepek dan ingin dekat dengannya.

Syifa memanfaatkan hal ini, dimana saat wanita sasarannya sudah bertekuk lutut, maka Syifa ingin kopi darat atau bertemu. Saat korban lengah, Syifa lantas beraksi dengan membawa lari sepeda motor korban.

Setidaknya sudah ada 2 korban dalam hal ini. Syifa berhasil melarikan 2 motor dengan nopol D 4342 VBX berjenis beat dan D 2014 KD berjenis Jupiter MX.
[ads-post]
Kapolsekta Lengkong, Kompol Ari Purwantoro dihadapan media, membenarkan peristiwa ini. Seperti dikutip dari Sindonews, Ari menyebut, pelaku merayu korban dengan iming iming janji akan dinikahi.

“Para korban terpikat karena pelaku pandai mengaji dan salawat. Mereka berkenalan dengan Aby Syifa melalui media sosial. Setelah itu pelaku kerap menghubungi korban melalui telepon. Setelah dekat, pelaku mulai beraksi,” kata Ari

Abu mengaku terpaksa melakukan tipu daya seperti itu karrena terdesak kebutuhan ekonomi. Sejak keluar dari lembaga pemasyarakatan (lapas), Abu tak juga mendapatkan pekerjaan. Sementara dia memiliki empat orang anak. Sedangkan istrinya berangkat ke luar negeri menjadi buruh migran. (sindo)

Ulah manusia diera serba internet saat ini memang ada-ada saja, kepandaian ilmu agama tidak menjamin seseorang menjadi baik dan dermawan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.