DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COMJujur adalah sikap terpuji yang harus kita miliki dalam menjalani kehidupan ini. Selain berbuah kebaikan sifat jujur juga akan menghindarkan kita dari masalah.

Namun tidak begitu yang dialami oleh seorang TKW yang satu ini. Justru karena kejujurannya akhirnya membuahkan petaka untuk dirinya.

Kejadian ini bermula saat majikan yang sering keluar malam menanyakan tentang keadaan rumah di saat ia tidak ada.

Mariyani seorang TKW yang berasal dari Cianjur kecamatan Ciranjang Jawa Barat ini harus mengalami penyiksaan seusai kejujurannya mengatakan yang sebenarnya kepada majikan.

Majikan selalu menanyakan siapa saja yang datang ketika ia sedang tidak berada di rumah. Karena diminta jujur oleh sang majikan, Mariyani pun mengatakan kejadian yang sebenarnya.

Anak lelaki dari kakak majikan( Sinhat )sering datang ke rumah di saat ia pergi. Tidak hanya itu, Sinhat ini rupanya main hati dengan anak perempuan majikannya.

Mereka sering terlihat berpelukan di dalam kamarnya. Dan hal ini yang Mariyani adukan kepada majikan ketika ia menanyakan hal yang sebenarnya terjadi.

Tak terima dengan teguran majikan Mariyani yang masih tantenya sendiri, akhirnya Sinhat pun melampiaskan kemarahannya kepada Mariyani.

Di suatu pagi yang naas, Sinhat datang ke rumah majikan Mariyani bersama adik lelakinya. Lalu Mariyani pun dipanggil untuk menemuinya di sebuah rumah kosong yang dekat dengan rumah majikan Mariyani.
[ads-post]

Awalnya Mariyani menolak. Tapi karena terus dipaksa akhirnya ia datang juga untuk memenuhi panggilan Sinhat.

Sesampainya di sana, tanpa basa-basi segera Mariyani dimasukkan ke dalam satu kamar lalu terjadilah peristiwa tersebut.

Tanpa ampun Mariyani disiksa habis-habisan oleh Sinhat. Rambutnya dijambak dan dibenturkan ke tembok. Tak hanya itu, sekujur tubuhnya pun babak belur habis dipukuli oleh Sinhat yang penuh amarah karena kesal terhadap Mariyani.

Alhasil tubuh Mariyani penuh luka dan saat ini kondisi kepalanya sangat memprihatinkan. 25 hari sudah berlalu, namun Mariyani merasakan sakit di kepalanya tidak kunjung sembuh. Rambutnya rontok semua saat disisir, belum lagi rasa sakit yang sangat harus ia rasakan setiap saat di kepalanya.

Hingga berita ini saya tulis kasusnya sudah mulai diadukan kepada pihak yang berwenang. Sedikit kendala karena ternyata Mariyani berangkat dengan menggunakan visa ziaroh.

Mariyani berharap semoga kasusnya cepat selesai dan ia dapat segera pulang untuk berobat di Indonesia. 

Penulis: Titin Ambar Wati

Jujur adalah sikap terpuji yang harus kita miliki dalam menjalani kehidupan ini. Selain berbuah kebaikan sifat jujur juga akan menghindarkan kita dari masalah.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.