loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Nasib malang tak dapat diihindari TKW yang bekerja di Hong Kong ini hingga saat ini, dimana ia masih menerima perlakuan buruk dan kasar dari majikannya bahkan gaji bertahun-tahun tak dibayarkan.

Surati, TKW asal Blitar Jawa Timur ini kondisinya pun depresi karena sangat tertekan oleh majikannya.

Menurut penuturan Marjuki, Saudaranya yang berada di Masopati Magetan Jawa Timur kini mereka sedang bingung mencari bantuan agar Surati terlepas dari penderitaan tersebut.
[ads-post]

Menurut Marjuki, Surati sudah 5 tahun tak digaji. "Bekerja di hongkong sudah 5 tahun, selama ini tidak pernah menerima gaji karena gajinya untuk melunasi hutang karena merusakkan barang majikannya dan lainnya" Tutur Marjuki kepada redaksi suarabmi.com.

Marjuki yang prihatin akan nasib Surati ini bingung mencari bantuan. "Di manakah kami bisa mengadu dan segera mendapatkan tanggapan" Tuturnya

Hingga berita ini diturunkan, belum ada bantuan kepada Surati. Dimuatnya berita ini dengan harapan Surati segera mendapat bantuan dari organisasi atau pemerintah Hong kong.

Update:

Nasib malang tak dapat diihindari TKW yang bekerja di Hong Kong ini hingga saat ini, dimana ia masih menerima perlakuan buruk dan kasar dari majikannya bahkan gaji bertahun-tahun tak dibayarkan.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.