loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Seorang oknum guru mengunggah sebuah komen atau tanggapan terkait TKW yang menurut banyak pihak sangat merendahkan dan merugikan TKW sebagai Pahlawan Devisa.

Dalam unggahannya, oknum berinisial AS itu menulis sesuatu yang seharusnya tidak pantas diucapkan oleh seorang guru. Berikut screenshortnya
[ads-post]Bahkan saat dikritik, oknum tersebut justru menantang semua anggota sebuah grup TKI. "Ini tantangan bukan khusus buat kamu melainkan untuk semua member aktif grup ini. Jika ada yang lebih tampan , mapan dan beriman dari saya. Saya kasih 1 juta dengan catatan lampirkan foto pribadi beserta bionya" tulisnya dalam sebuah komentar.

Perlu diketahui, seorang TKW yang bekerja mati-matian di luar negeri bukanlah sosok yang lemah atau perlu dikasihani, mereka adalah pahlawan bagi keluarga mereka dimana yang perlu dipojokkan dalam hal ini adalah para suami yang mandul dalam mencari rejeki.

Para wanita tangguh itu berjuang jauh dari keluarga dan anak mereka, jauh di negeri orang yang sebelumnya mereka belum kenal, bahkan mereka lebih berani dari para suami mereka.

Para TKW perlu mendapat apresiasi dan pernghargaan tinggi dan bukan cemoohan, pengorbanan mereka luar biasa walaupun ada segelintir yang selalu bikin ulah dan mengotori nama BMI. Tetap semangat para TKW Indonesia.....!

Seorang guru di Ponorogo mengunggah sebuah komen atau tanggapan terkait TKW yang menurut banyak pihak sangat merendahkan dan merugikan TKW sebagai Pahlawan Devisa.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.