loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat kasus Surati yang beberapa hari yang lalu diup oleh redaksi suarabmi.com, dimana seorang TKW 5 tahun tak digaji dan ironisnya berada di Hong Kong yang notabene banyak organisasi ke-BMI-an.

Setelah berita itu di up, Surati langsung mendapat bantuan dari organisasi untuk melaporkan kasusnya ke Polisi dan pendampingan atas kasusnya.

[ads-post]
Pihak keluarga yang mengaku dari Tulungagung juga mengungkapkan kalau saudaranya yang bekerja di Hong Kong sudah sekitar 6 tahunan tak ada kabar.

"Sudah 6th ini gaak ada kabar beritanya...mohon bantu karena pihak kel nya pingin dia kembali pulang" Ungkapnya kepada suarabmi

Mereka berharap Surati pulang saja ke rumah walaupun sampai saat inipihak keluarga belum bisa leluasa berhubungan dengan Surati.

Do'a dari sahabat BMI agar kasus yang dialami oleh Surati segera terselesaikan dan ia bisa segera kumpul dengan keluarganya lagi.

Masih ingat kasus Surati yang beberapa hari yang lalu diup oleh redaksi suarabmi.com, dimana seorang TKW 5 tahun tak digaji dan ironisnya berada di Hong Kong yang notabene banyak organisasi ke-BMI-an.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.