loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Lika-liku perjalanan cinta jarak jauh TKW Indonesia selalu membuat cerita yang menyayat hati dan terkadang membuat kita menangis.

Hubungan dengan pasangan jarak jauh dalam waktu yang lama sering membuat salah satu pihak tidak kuat menahan gejolak nafsu hingga akhirnya lupa diri dan mampu saling menghianati.

Hal inilah yang menyebabkan angka perceraian di Indonesia meningkat tajam khususnya dikalangan BMI.

Hampir sebagian besar alasan perceraian mereka adalah pihak ketiga dimana hal ini sangat riskan dialami oleh siapapun yang menjalankan LDR seperti para BMI.

Seperti yang dialami oleh VY, salah seorang TKW yang bekerja diluar negeri ini harus mengajukan gugatan cerai kepada suaminya lantaran tertangkap basah sedang bermesraan dengan pemandu karaoke.
[ads-post]
Bahkan keduanya sempat cekcok di media sosial dan saling mencibir dan menjatuhkan gara-gara satu pria itu.

Adalah VV, yang menjadi orang ketiga antara VY dan suaminya yang sudah mempunyai anak tersebut.  Karena itulah gugatan ceraipun dilayangkan kepada suaminya.

Dari kasus ini, mungkin bisa menjadi pelajaran bagi kita semua baik itu yang menjadi TKI maupun yang berada dirumah untuk senantiasa komitmen kepada pasangannya hingga perjuagan memperbaiki perekonomian mereka selesai.

Baik yang ada di Indonesia maupun yang berada di laur negeri, seharusnya bisa sama-sama menahan diri walaupun sejatinya keduanya bisa berbuat apa saja. Namun ingat, semua itu adalah godaan setan yang tidak ingin melihat kamu sukses dan bahagian di masa depan.

Lika-liku perjalanan cinta jarak jauh TKW Indonesia selalu membuat cerita yang menyayat hati dan terkadang membuat kita menangis.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.