loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dasikem, salah seorang TKW asal Taraman Aku Timur Palembang Sumatra Selatan dikabarkan oleh keluarganya sejak kepergiannya tahun 2003 lalu hingga saat ini tak pernah ada kabar sama sekali.

Dasikem terakhir memberi kabar hanya sekali pada tahun 2005 lalu dimana ia meminta dikirimi foto-anak-anaknya.

Namun surat itu hingga saat ini tidak pernah di balas. Dalam surat itu alamat yang dituju adalah Taman Bukit Cheng No. 35 Malaka Malaysia.
[ads-post]
Foto Dasikem yang tersisa adalah foto tahun 2005 lalu. keluarga sangat berharap Dasikem membaca berita ini dan ingat kepada ke-4 anaknya yang merindukannya.

"Harapan keluarga dimanapun dan siapapun yang mengetahui keberadaannya di Malaysia mohon segera di pulangkan  ke tanah air karena ke 4 anak anak nya sangat merindukan beliau. Anaknya yang pertama sudah mempunyai suami dan mempunyai seorang anak.. Dari tahun 2005 sampai sekarang tidak ada kabar. Siapa pun yang mengetahui keberadaan beliu tolng hubungi no 0179167551 atas nama emma sulistiana, sebagai keponakan nya" Tulis Ema sebagaimana disampaikan kepada suarabmi.

Jadi TKW Sejak 2003, Wanita Ini Tak Pernah Pulang dan Tak Ada Kabar, Ke-4 Anaknya Sangat Merindukannya

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.