DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kisah cinta memang selalu tak berujung, selalu ada yang baru yang terkadang membuat kesal walaupun kita tidak merasakannya.

Cinta yang tak terlihat sering kali memakan korban hingga terkadang dengan cara yang tidak berperasaan.

Hal ini sebagaimana dialami oleh Ina Iswara, salah seorang TKW yang bertahun-tahun rela berpisah dengan cintanya demi ingin mengangkat derajat perekonomian keluarganya.

Bukan kebahagiaan yang ia dapat namun justru kehancuran rumah tangganya ditambah apa yang ia cari selama ini justru dinikmati orang lain.
[ads-post]
Isna yang begitu percaya kepada suaminya lantas mengatasnamakan semua pembeliannya dengan nama suaminya, malang ternyata suami jatuh hati kepada wanita lain.

"12 tahun jerih payahku, sekarang waktunya pulangd an pensiun, jerih payahku ditempati suami dan istri mudanya. Apesnya semua barang yang akau beli itu diatasnamakan suamiku, aku baru nyadar, aku cuman dijadikan ATM buat mereka bagaimana perasaanmu sob?" Tulis Isna yang kemudian menjadi berita viral.

Sebuah pelajaran berharga dari kasus yang dialami oleh Isna, yaitu sebagaimana fitrahnya wanita adalah dinafkahi, maka sebenarnya lekaki seharusnya menafkahi bukan dinafkahi.

Kisah cinta memang selalu tak berujung, selalu ada yang baru yang terkadang membuat kesal walaupun kita tidak merasakannya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.