loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Desa Randuagung, Kecamatan Randuagung, Lumajang. Penyebab kebakaran karena adanya korsleting arus listrik. Kebakaran itu terjadi Selasa (19/09) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Kondisi rumah milik Halim (50) warga RT 02/RW 12 Dusun Klompangan, Desa Randuagung yang juga seorang BMI di Malaysia, itu pun ludes dilahap si jago merah. 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun, akibat kebakaran itu, pemilik rumah merugi hingga belasan juta rupiah.
[ads-post]
Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lumajang Teguh Widjayono menyebutkan, peristiwa itu pertama diketahui  tetangga korban sekitar pukul 04.00 WIB. 

"Sukarna, tetangga korban, yang saat itu keluar rumah dan melihat api keluar dari dapur rumah Halim," kata Teguh sebagaimana dilansir laman jatimtimes

Saat itu rumah dalam keadaan kosong karena ditinggal penghuninya menjadi TKI di Malaysia. Selanjutnya, sekitar pukul 04.30 WIB,  Sukarna menghubungi kepala desa setempat dan melaporkan kejadian tersebut. 

Kemudian para tetangga dibantu aparat keamanan TNI/Polri memadamkan api secara manual. "Api dapat dipadamkan sekitar pukul 05.30 WIB," ucap Teguh. **red|tms

Kebakaran terjadi di sebuah rumah di Desa Randuagung, Kecamatan Randuagung, Lumajang. Penyebab kebakaran karena adanya korsleting arus listrik. Kebakaran itu terjadi Selasa (19/09) dini hari sekitar pukul 03.00 WIB.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.