DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM Taiwan, KDEI Taipei akan mengadakan acara nikah masal kembali sebagaimana tahun lalu telah melaksanakan acara tersebut.

Dalam surat edaran resmi KDEI Taipei menyebutkan bahwa KDEI akan adakan Nikah Masal pada 22 Oktober 2017 nanti.

Acara nikah masal diklaim sebagai salah satu peningkatan pelayanan WNI di Taiwan. Pernikahan masal yang dilaksanakan oleh KDEI adalah kerjasama dengan kementerian Agama sehingga pasangan mempelai langsung mendapat surat nikah sebagaimana pernikahan di Indonesia.
[ads-post]
Adapun persyaratan dalam nikah masal yang akan dilaksanakan pada hari Minggu 22 Oktober 2017 nanti adalah sebagai berikut:

Kapan terakhir Pendaftaran? Selambat-lambatnya Tanggal 17 Oktober 2017. Kapan dan Dimana Pernikahan dilaksanakan? Minggu, 22 Oktober 2017, Pukul 10.00. Tempat: Kantor Dagang dan Ekonomi Indonesia Taipei. 6F, No. 550, Rui Guang Road, Neihu District, Taipei, 114, Taiwan, ROC

Taiwan, KDEI Taipei akan mengadakan acara nikah masal kembali sebagaimana tahun lalu telah melaksanakan acara tersebut.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.