loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

Kisah Asmara Berdarah Antara TKW Indonesia dan Pria India, Singh Divonis 10 Tahun Penjara
SUARABMI.COM - Masih ingat kisah antara Syairoh TKW Paperan yang berpacaran dengan pria India bernama Singh yang akhirnya melukai Syairoh karena tersulut api cemburu?


Syairoh adalah BMI asal Indramayu yang statusnya adalah paperan dan kasus mereka ini terjadi pada bulan Februari 2017 lalu dimana Syairoh ditusuk pisau dapur bagian leher dan perutnya hingga darah membuncar keluar.
[ads-post]
Nah, akibat ulah Singh ini, pria berdarah India ini dijatuhi hukuman 10 tahun oleh pengadilan Hong Kong dan setelah masa hukuman habis, pria tersebut akan langsung dideportasi.

Sebelumnya Syairoh merasa takut menjadi saksi atas kejahatan Singh, karena dia takut kalau Singh akan keluar penjara dan membunuhnya, namun akhirnya Syairoh berani menjadi saksi atas jaminan pemerintah hingga Singh mendapat ganjaran 10 tahun penjara tersbeut.

Masih ingat kisah antara Syairoh TKW Paperan yang berpacaran dengan pria India bernama Singh yang akhirnya melukai Syairoh karena tersulut api cemburu?

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.