loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Korban cinta facebook dikalangan TKW Taiwan kembali terjadi ditengah maraknya berita tentang hal ini.

Tak tanggung-tanggung, korban yang berinisial TY asal Sukabumi ini setidaknya kehilangan 37 juta untuk kekasih facebooknya yang berjanji akan menikahinya.

Minimnya pengetahuan tentang scmammer cinta didukung kondisi TKW yang sering tertekan dan membutuhkan perhatian lebih, adalah celah bagi para pemalas untuk memalak mereka hingga puluhan juta rupiah.

TY yang baru 19 bulan bekerja di Changhwa Taiwan ini mengenal pelaku dari facebook sekita 7 bulan yang lalu dimana pelaku mengaku sebagai pejabat honorer di Indonesia.

TY mengaku dalam 7 bulan ini sudah mengirimkan uang senilai 37 juta rupiah. TY mengatakan sudah terlanjur cinta hingga tidak menyadari kalau dirinya ditipu. TY merasa dia serius karena sering video call dan foto sama wajahnya sama.
[ads-post]
Seperti halnya penipuan sebelumnya, modus pelaku dalam memalak korban adalah dengan dalih untuk pengangkatan status dari honorer ke PNS.

Dengan rayuan untuk masa depan bersama, TY pun klepek-klepek tanpa ampun hingga uangnya habis.

Pelaku diakatakan TY menggunakan akun facebook bernama Alfian Syah. Nah, kejadian seperti ini sudah seharusnya menjadi perhatian serius para TKW khususnya untuk tidak mudah jatuh cinta dengan orang asing melalui media sosial.

Keberadaan teknologi tanpa dibarengi dengan pengetahuan yang cukup akan menjadi bumerang bagi penggunanya dan bahkan bisa membuat penggunanya bertindak jauh dari nalar. sooo...! waspadalah.....!

Korban cinta facebook dikalangan TKW Taiwan kembali terjadi ditengah maraknya berita tentang hal ini.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.