DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dunia terbalik, ya itulah yang bisa menggambarkan realita kehidupan saat ini dimana banyak wanita yang dipaksa (dalam tanda kutip) menjadi tulang punggung keluarga, merantau jauh dari kehangatan cinta demi meraih cinta-cita sejahtera dalam ekonomi dan keluarga.

Banyak wanita yang sebelum menikah hidup enak dan berkecukupan namun setelah menikah mereka serba kekurangan karena kemalasan sang suami hingga memaksa mereka merangap tugas ganda, sebagai ibur rumah tangga dan sebagai tulang punggung yang tanpa mereka kehidupan rumah tangganya akan mati suri.

Bukan takdir, namun situasi ini memang tidak memberikan pilihan karena minimnya skil para lelaki sehingga tak dapat bertahan dan menghasilkan yang lebih di negeri sendiri.

Kepergian istri ke luar negeri sebenarnya bukanlah satu-satunya solusi karena tidak sedikit rumah tangga yang tak mampu bertahan dalam situasi LDR seperti ini sehingga lagi dan lagi anak menjadi korbannya karena orang tua tak dapat menahan nafsu birahinya.
[ads-post]
Anehnya, disaat istri memeras keringat, tiada waktu istirahat demi gaji bulanan mereka sang suami di rumah justru seperti raja, seperti majikan atau mandor yang sangat santai tanpa memikirkan sedang apa isitriku diluar sana tanpa berpikir bagaimana biar hasilku lebih besar dari istriku.

Banyak suami hanya menodong istri tiap bulannya dengan berbagai kebutuhan yang luar biasa yang seharusnya menjadi tanggungan suami, lantas kemanakah kehormatan suami dijaman ini? masih adakah? Dan sampai kapan tradisi mengirim istri keluar negeri ini akan berakhir? Bukankah keindahan berumah tangga itu saat bersama?

Akad nikah yang begitu suci yang mengikat mereka sebenarnya adalah akad janji dengan Tuhan dimana ia akan menanggung segala kebutuhan wanita saat Tuhan mulai menghalalkannya, namun apa daya, DUNIA TERBALIK....!

Banyak diantara sahabat BMI yang mengalami hal seperti ini, sadar atau tidak, diakui atau tidak, namun ratusan ribu BMI yang hatinya menjerti menahan beratnya beban ganda yang dipikul mereka setiap harinya. Sahabat BMI khususnya TKW, tetap semangat, jangan sampai anak-anak kalian mengalami apa yang kalian rasakan.....!
[youtube src="T5DJlmNjMUM"/]

Dunia terbalik, ya itulah yang bisa menggambarkan realita kehidupan saat ini dimana banyak wanita yang dipaksa (dalam tanda kutip) menjadi tulang punggung keluarga, merantau jauh dari kehangatan cinta demi meraih cinta-cita sejahtera dalam ekonomi dan keluarga.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.