loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Jenazah Nika Septiana, seoran TKW yng meninggal dunia di Taiwan karena over dosis kini sudah sampai di rumah duka (12/9) dan diterima keluarganya.

Nika adalah salah satu TKW asal Margoroto Dsn 6 Lampung Timur yang beberapa bulan yang lalu meninggal dunia di Taiwan.


Nika yang bekerja di Taipei mengalami Overdosis obat terlarang saat merayakan liburan malam minggu tadi malam (22/7) bersama teman-temannya di Thai OK Taoyuan.

[ads-post]
Jenazah Nika dimakankan hari ini ditempat pemakaman desa tempat orang tuanya tinggal. Isak tangis keluarga membahana saat jenazah Nika sampai di rumah duka.

Sementara itu sekretaris Dinas Koperasi UMKM dan Tenaga Kerja Raden Gunawan mewakili Kepala Dinas Budi Yull Hartono mengatakan, ada sedikit masalah dengan kematian korban, sehingga proses pemulangan jenazah pun mengalami keterlambatan.

“Sejauh ini kami belum mengetahui kepastian penyebab almarhum meninggal. Dari pengamatan saya, jenazah sudah dioutopsi, namun tim medis baru bisa memberikan hasilnya sebulan kemudian. Kalau ternyata almarhum meninggal karena kekerasan atau dianiaya majikan, tentu kami akan desak pihak-pihak yang berwenang untuk menyelesaikannya secara hukum,” terangnya.

Jenazah Nika Septiana, seoran TKW yng meninggal dunia di Taiwan karena over dosis kini sudah sampai di rumah duka (12/9) dan diterima keluarganya.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.