loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Sebutlah namanya J, salah seorang TKW Hong Kong ini harus menanggung hutang yang tidak sedikit dari rentenir Hong Kong karena ulah temannya bernama Mainem yang mengajaknya berbisnis.

Menurut Agzoeads Dardiri Joenaedy, advokat BMI mengatakan kalau J kini menanggung hutang sebesar 227 juta dimana 128 juta ditagih ileh rentnir A dan sisanya di rentenir B yang saat ini keduanya sedang gencarnya menagih J.

Menurut Agzoeads Hutang sebesar itu merupakan akumulasi "SISA" hutang pokok dan bunga (tinggi) + denda (penalti) selama beberapa tahun terhadap dua rentenir resmi (legal money lender) di Hong Kong saat 'J' menjadi BMI di negeri kosmopolitan itu.

Walau demikian, uang pinjaman tersebut tidak memiliki manfaat apapun bahkan menjadi masalah di kemudian hari.

Saat ini Agzoeads sedang mencari promotor dari kasus ini yaitu Mainem yang diduga masih menjadi TKW di Hong Kong.
[ads-post]

"Kami tetap mencari/menunggu klarifikasi Mbak MAINEM yang menjadi penyebab timbulnya hutang Mbak J, maka, kami mohon Mbak Mainem menghubungi saya di + 62 81234-094001."Kata Agzoeads dalam fanspage kindohk.

Agzoeads juga berjanji akan melakukan pendampingan kepada Mainem jika ia mau memberikan klarifikasi kepada Agzoeads.

"Kami mencarikan solusi, bukan memberikan masalah baru. Kami faham, dan berprasangka baik, Anda pastinya juga 'korban' sehingga timbul masalah yang lebih bermasalah dan sangat bermasalah karena mengorbankan Mbak J. Ayo, kita carikan solusi" Tutur Agzoeads Dardiri Joenaedy

Sebutlah namanya J, salah seorang TKW Hong Kong ini harus menanggung hutang yang tidak sedikit dari rentenir Hong Kong karena ulah temannya bernama Mainem yang mengajaknya berbisnis.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.