loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Enik Winarsih, seorang TKW yang berasal dari Dusun Cetong RT 02 RW 10 Desa Sawentar Kanigoro Blitar Jawa Timur ini sudah tidak ada kabar selama ia bekerja di Hong Kong.

Setidaknya 8 tahun sudah Narsih tak memberi kabar kepada keluarganya di Indonesia. Narsih merupakan 5 bersaudara, namuntak ada 1 pun bisa menghubungi Narsih karena Narsih sengaja menghilang di Hong Kong.
[ads-post]
Entah apa maksud wanita lajang ini hingga membuat Ibunya dan kakaknya Khumrotin sangat merindukannya, bahkan setiap ada TKW yang pulang dari Hong Kong, ibunya selalu menanyakan perihal Narsih.

Hanya satu yang diinginkan ibunya yang sudah renta, kepulangan Narsih yang sudah sekian tahun tak pernah melihat wajahnya. "Narsih, Ndang mulio, aku kangen karo awakmu, ndang mulio mumpung aku sek urip" Ungkap Ibu Narsih

Bagi sahabat BMI Hong Kong bila melihat Narsih untuk memberitahu perihal informasi ini dan syukur-syukur Narsih ingat dan pulang ke Indonesia.

Enik Winarsih, seorang TKW yang berasal dari Dusun Cetong RT 02 RW 10 Desa Sawentar Kanigoro Blitar Jawa Timur ini sudah tidak ada kabar selama ia bekerja di Hong Kong.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.