DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Masih ingat dengan pernyataan Agas Saptoadi yang menghina TKW karena ditolak cintanya. Baca kembali: Hina TKW, Oknum Guru Ini Dikritik Warganet.

Agas yang mengatakan TKW minim ketrampilan hanya menjadi babu mendapat kecaman juga dari organisasi KAMI (keluarga migran Indonesia).

KAMI juga akan mengirimkan surat keberatan kepada instans dimana Agas bekerja karena pernyataan Agas dinilai menyinggung banyak pihak dan menjatuhkan nama instansinya.
[ads-post]
"KAMI Kabupaten BANYUWANGI akan berkirim surat keberatan dan Protes ke DINAS PENDIDIKAN Kabupaten BONTANG Yang menaungi kinerja Bapak Yang Mulia Ini, Jika benar DIA Benar benar dalam naungan Dispendik dan bukan Abal Abal, mari kita telusuri bersama sama, apakah ini Modus atau Nyata" Ujar Topan Adi Sucipto.

Pernyataan menyinggung banyak pihak hingga membuat gerah netizen. kabarnya pun viral di media sosial dan terungkap alasan yang membuat Agas mengatakan seperti itu.

Menurut Siti Mulyati, Cinta Agas ditolak olehnya hingga ia sakit hati dan melontarkan kata-kata seperti itu. Namun tak hanya Siti yang marah bahkan seluruh BMI ikut marah dengan perkataannya.

Masih ingat dengan pernyataan Agas Saptoadi yang menghina TKW karena ditolak cintanya

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.