loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dalam kunjungannya ke Singapura, Presiden Joko Widodo juga menyempatkan diri bercengkrama dengan BMI di sana.

Setidaknya ada 3 BMI yang mendapatkan sepeda dari Presiden namun saat BMI terakhir naik panggung, awalnya presiden Jokowi biasa-biasa saja.

Seorang BMI yang baru bekerja 4 bulan diSingapura bernama Diza itu tiba-tiba menangis dan mengungkapkan kalau dirinya ingin pulang. Awalnya presiden senyum sambil melongo.
[ads-post]
Namun sontak Presiden kaget kalau ternyata Diza adalah salah satu BMI bermasalah. BMI asal Indramayu yang juga pernah bekerja di Taiwan ini meminta pulang karena suatu permasalahan dengan majikannya.

Sambil menangis ia meceritakan pengalaman pahitnya. Berikut video lengkapnya pengakuan Diza.
[youtube src="YBOuPsQVMJY"/]

Dalam kunjungannya ke Singapura, Presiden Joko Widodo juga menyempatkan diri bercengkrama dengan BMI di sana.

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.