loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Dalam perayaan Shalat Idul Adha kali ini banyak petugas Imigrasi dan Polisi di Taiwan melakukan pemeriksaan kepada BMI khususnya mereka yang memakai pakaian syar'i.

Hal ini terlihat dari beberapa kejadian dan foto yang menyebar di media sosial, dimana beberapa TKW dengan pakaian syar'i di periksa oleh Polisi mengenai statusnya.

Ketatnya pemeriksaan ini terkait dengan berita sebelumnya dimana ada beberapa BMI disinyalir bergabung dengan negara Islam (ISIS).

[ads-post]
Pemeriksaan juga disaksikan oleh papa Muhammad
Dalam pemeriksaan yang dilakukan di Taipei Main Station (TMS) tersebut juga dihadiri oleh Papa Muhammad, salah satu aktifis Islam di Taiwan yang mengelola masjid Daan Taipei.

Sebelumnya BMI di Taiwan dihimbau untuk tidak memakai cadar besar karena hal itu akan dicurigai dan akan mempersempit ruang gerak muslim lainnya.

DOWNLOAD SURAT HIMBAUAN KESELAMATAN BMI DI TAIWAN

Dalam perayaan Shalat Idul Adha kali ini banyak petugas Imigrasi dan Polisi di Taiwan melakukan pemeriksaan kepada BMI khususnya mereka yang memakai pakaian syar'i

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.