loading...
DAPETIN UPDATE BERITA MELALUI LINE DENGAN FOLLOW TOMBOL DIBAWAH INI
Tambah Teman
loading...

SUARABMI.COM - Peringatan darat untuk Topan Talim diperkirakan akan dikeluarkan pada pukul 2:30 dini hari (13/9) jika jalurnya tidak berubah, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB). 

Per pukul 8:00 Selasa, Talim terletak 680 kilometer timur-tenggara Taipei, bergerak ke arah barat barat laut menuju Taiwan pada kecepatan 16-21 kilometer per jam.

Topan itu membawa angin dengan kecepatan 137 kph, dengan hembusan mencapai angka 173 kpj sebagaimana data yang dirilis CWB. 
[ads-post]
CWB mengatakan bahwa topan tersebut mengarah langsung ke Taipei, New Taipei dan Keelung dan akan membawa angin dan hujan terkuat ke Taiwan antara Rabu siang dan Kamis.

Topan Talim diperkirakan akan membawa hembusan ke daerah utara Taiwan dan pesisir timur Taiwan, serta pulau penghu, Kinmen dan Matsu yang terpencil, yang dimulai pada Selasa malam. 

Hal ini juga mengingatkan warga di daerah pesisir untuk waspada terhadap gelombang laut yang tinggi serta bersiap menghadapi topan Talim. sebarkan informasi ini

Peringatan darat untuk Topan Talim diperkirakan akan dikeluarkan pada pukul 2:30 dini hari (13/9) jika jalurnya tidak berubah, menurut Biro Cuaca Pusat (CWB). 

Post a Comment

Suara BMI

{picture#https://4.bp.blogspot.com/-d815yzHBHls/WT4_fgfVgdI/AAAAAAAALNY/b6WBmhQn55kw2Ax8-1iwXe1qF30zmlIsgCLcB/s1600/Untitled-1.png} Suara BMI adalah portal berita Buruh Migran Indonesia di Luar Negeri yang menyajikan berita seputar BMI dan kehidupannya dari berbagai sudut pandang, kredibel dan independen {facebook#https://www.facebook.com/suarabmi/} {twitter#https://www.twitter.com/suarabmi/} {google#https://plus.google.com/+EniLestarisbmi} {pinterest#https://id.pinterest.com/} {youtube#https://www.youtube.com/channel/UCWS5cxHkSUsQcT2zWwn4OEA} {instagram#https://www.instagram.com/suarabmi}
Powered by Blogger.